Kamis, 11 Agustus 2011

yes yes slesai juga

Malam kian semakin larut, gue pun terus berusaha membuat seseuatu yang baru dalam hidup gue, ga jauh berbeda dengan yang lainnya yaitu membuat Blog . Mungkin nama Blog ini sudah lama tenar tapi gue baru bisa malam ini, karna dari kmaren maren mau bikin susah banget hahaha #gajeganyambungbanget tapi akhirnya bisa juga membuat blog ini yes yes #senangsendiri. Mungkin blog ini berisikan tentang pengalaman hidup.

Blog ini sengaja gue buat untuk tempat gue curhat, karna yang namanya ADHE ato N'duddh itu susah bgt buat buat berbagi curhat sama orang lain, entah knp dari dulu gue paling susah buat curhat sama orang lain, paling kalu lagi bisa ya pasti gue ceritain, tapi keseringannya gue sllalu memendam prasaan isi hati ini sendiri. Pafahal mah bingung kalu suka dipendem sendiri kya nahan kentut yag g bisa kluar-kluar #haha :D.
Buat yang baca blog ini suka ato engga makasih sebelumnya karna kalian udah nyempetin waktu buat berkunjung keBlog ini, thenk's buat semua.a ('˘ ³˘)

2 komentar: