Minggu, 14 Agustus 2011

Superhero itu bernama IBU

# GRATIS

    Ada sebuah kisah menarik dari pengalaman hidup, semoga dengan kisah ini bisa menyadarkan hati ini betapa besarnya kasih sayang sang IBU :)), oc saya akan mulai menceritakannya capcussss,,,,,
  Seorang anak yang mendapati ibunya sedang sibuk memasak makan malam di dapur . Anak itu kemudian mengulurkan secarik kertas pada sang ibu.Ibu segera membersihkan tangan dan membaca kertas yang diulurkan anaknya. Dalam kertas itu bertuliskan seperti ini :
Ongkos upah membantu ibu:
1. Membantu pergi ke supermarket RP 20.000,-
2. Menjaga adik RP 20.000,-
3. Membuang sampah RP 5000,-
4.Membereskan tempat tidur RP 10.000,-
5. Membersihkan rumah RP 30.000,-
JUMLAH semuanya: RP85.000,-

Selesai membaca sang ibupun tersenyum sambil memandang anaknya dengan penuh kasih sayang. Kemudian ibu mengambil pena, dan menulis sesuatu dikertas yang sama .
1. Ongkos mengandungmu slama 9 bulan RP GRATIS,-
2. Ongkos berjaga menjagamu semalaman RP GRATIS,-
3. Ongkos airmata yang menetes karnamu RP GRATIS,-
4. Ongkos khawatir karna selalu  memikirkan keadaanmu RP GRATIS,-
5. Ongkos menyediakan makanan, minuman, pakaian ,dan keperluanmu RP GRATIS,-
JUMLAH keseluruhan nilai kasihku RP GRATIS,-

Pesan kisah :
     Jangan pernah meragukan kasih sayang seorang ibu. Ibu adalah superhero  nyata yang ada dalam semua kehidupan orang. Bagaimana tidak, seorang ibu dengan rela mengandung anaknya selama 9 bulan kemudian, melahirkan, merawat, membesarkan anak-anaknya dengan penuh kelembutan da cinta. Ibu bisa menjadi pendongeng, koki terbaik, bagian pengadaan dan pembelian barang kebutuhan rumah tangga, manejer keuangan rumah tangga, pskolog hingga sahabat bagi seluruh anggota keluarga. 
     Dan kasih ibu tidak akan usang di telan zaman. Meski anak-anaknya telah tumbuh dewasa, ibu selalu membuka kedua tangannya lebar-lebar dan siap memeluk anak-anaknya kapanpun mereka membutuhkan. Oleh karna itu hormatilah ibu kita, bahagiakan dia, dan ibu selalu mendoakan yang terbaik untuk kita. Karna segala yang diucapkan ibu adalah doa. Dan doa ibu adalah doa tulus yang mujarab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar