Kamis, 11 Agustus 2011

Derita CINTA tiada AKHIR



CINTA, derita'a tiada akhir wkwkwk :p

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak d'cintai oleh'a. Tetapi lebih indah untuk mencintai dn tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu mereka apa yang kamu rasakan.    Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan sseorang, satu jam untuk menyukai sseorang, satu hari untuk mencintai sseorang, tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seorang.

Mungkin tuhan mengiginkan qt untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu. Jadi ketika qt akhirnya bertemu dengan orang yang tepat qt akan tau betapa berhaganya anugrah tersebut.  Jangan mengharapkan CINTA sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh didalam hati mereka. Tetapi jika tidak, pastikan CINTA  tumbuh dihati mu.

Adahal yang sangat ingin kamu dengar, tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang dari kamu ingin dengar. Tetapi jangan sampai kamu menjadi tuli, walupun kamu tidak mendengar itu dari sseorang yang mengatakan itu dari hatinya.    JANGAN pernah berkata slamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba. Jangan menyerah slama kamu merasa masih dapat maju.

CINTA adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabarandan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kamu peduli dengan dia.  Hal YANG MENYEDIHKAN dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar